Bisakah Anda Meningkatkan Ukuran Penis Anda Setelah Pubertas? Kebenaran Akan Mengejutkan Anda!

Ada jutaan pria di seluruh dunia yang tidak senang dengan ukuran penis mereka saat ini. Beberapa pria berpikir mereka terlalu kecil sementara beberapa hanya ingin meningkatkan ukuran mereka meskipun mereka tidak berpikir mereka kecil. Ini benar-benar mengkhawatirkan bahwa penis laki-laki harus dikaitkan dengan karakter secara keseluruhan sebagai pendekatan terhadap wanita. Masyarakat ingin kita percaya bahwa wanita biasanya menyukai pria yang 'lebih besar' dan dengan demikian orang-orang yang berada di bawah ukuran rata-rata mungkin merasa tidak aman dan malu untuk berhubungan intim dengan seorang wanita. Akibatnya, mereka cenderung mencari metode atau produk untuk memberi mereka peningkatan panjang dan ketebalannya.

Tapi pertanyaannya adalah: Bisakah seorang pria meningkatkan ukuran penis setelah pubertas?

Ada berbagai jawaban untuk pertanyaan ini dan kadang-kadang bisa sangat sulit untuk menentukan apa kebenarannya. Jika Anda pernah melihat majalah kesehatan pria maka Anda mungkin telah melihat beberapa bentuk iklan yang mempromosikan pil pembesaran penis, pompa atau beberapa jenis gadget yang mengklaim bahwa mereka dapat meningkatkan ukuran penis laki-laki. Semua promo ini mengklaim bahwa mereka didukung oleh studi klinis dan terbukti berhasil. Apakah ini aktor bayaran yang mengaku sebagai dokter adalah misteri bagi kita!

Jadi mari kita gali lebih dalam untuk melihat apakah ada solusi yang bisa ditemukan. Setelah pubertas, sebagian besar bagian tubuh kita berhenti tumbuh. Jika itu tidak terjadi, maka manusia akan tinggi seperti pohon. Namun, pada catatan lain, kami dapat meningkatkan fitur kami setelah pubertas dengan melakukan latihan dan mempraktikkan kebiasaan makan yang baik sambil mengambil nutrisi yang diperlukan. Jadi misalnya, jika Anda adalah orang yang kurus Anda dapat mengikuti program membangun otot dan banyak di gym. Ini karena Anda dapat melatih otot dan memasok mereka dengan protein dan nutrisi lain untuk membantu mereka tumbuh.

Penis Anda Di Tangan Lainnya Bukan Otot!

Tidak seperti kaki dan lengan dada Anda yang mengandung otot, penis Anda berbeda. Untungnya atau sayangnya (tergantung bagaimana Anda melihatnya) penis Anda tidak memiliki otot yang sebenarnya dan jadi Anda tidak bisa melakukannya seperti yang Anda lakukan dengan lengan atau kaki Anda. Ini juga berarti bahwa tidak bisa hanya mengambil pil untuk memperbesar penis Anda sementara tidak mempengaruhi bagian lain dari tubuh Anda.

Apa Tentang Gadget Seperti Extenders, Pompa dll?

Sekali lagi ini adalah topik yang sangat kontroversial. Industri pembesaran pria menghasilkan miliaran dolar per tahun dan mereka akan melakukan segala daya untuk mencoba dan membuktikan bahwa metode kerja pembesaran ini. Satu-satunya cara untuk mengetahui apakah mereka melakukannya, adalah jika Anda mencobanya sendiri. Namun, saya tidak menyarankan itu karena ada beberapa bagian yang bisa menimbulkan risiko kesehatan bagi kedewasaan Anda. (Kemudian saya akan memberi tahu Anda apa yang saya sarankan).

So Are You Stuck With A Small Penis Size?

Sebenarnya tidak. Meskipun ada banyak metode yang memiliki banyak tanda tanya di belakang mereka, ada satu metode yang saya sarankan. Metode itu adalah penggunaan latihan penis. Lihat, masalah memiliki penis yang pendek telah ada selama beberapa dekade dan kembali pada hari-hari pria digunakan untuk memecahkan masalah itu. Tapi coba tebak? Mereka tidak memiliki gadget mewah yang sekarang tersedia hari ini! Mereka memiliki ratusan latihan yang mereka lakukan yang didokumentasikan dan tersedia saat ini.

Jadi jawaban atas pertanyaan bisa seorang pria meningkatkan ukuran penisnya setelah pubertas adalah ya. Dia dapat melakukannya dengan melakukan latihan penis yang telah terbukti yang telah digunakan oleh pria tua dan masih bekerja hari ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *